all the things

Penggambaran tentang seseorang yang belum tahu betul tentang ruang batas antara yang serius dan yang guyonan…….

Oleh karena itu sering sekali diri ini mendapatkan beberapa teguran atau bahkan masalah hanya karena kelemahan saya yang diatas tadi.  Mengapa orang-orang tiu tidak pernah mau mengerti terhadap apa yang kulakukan. Aku hanya ingin menjadi seseorang yang samar.  Semuanya yaah karena kau suka warna-wanra yang samar. Dan kurang suka melihat warna yang mencolok, hanya membuat mata jadi silau.

“Samar” yang saya maksud jangan diartikan tidak memliki kepribadian, akan tetap menjadi sosok pribadi yang yang mudah diterima dimanapun lantaran warna samarnya itu.  Seperti Batman, Superman, bahkan Spiderman adalah sekilas contoh pribadi yang tak diketahuai orang banyak.  Samar adalah sesuatu yang misterius dan tetaplah aku menjadi yang misterius. Untuk sementara waktu……..

9 responses

24 07 2008
leynd

samar?
gak jelas yah maksudnya?
hidup itu musti punya warna, karena warna buat hidup kita lebih berharga
kalo kamu milih samar, kapan serunya?!
kan ada warna yang bisa diterima sama semua orang…
gak hanya superman dan kawand kawand….
🙂

emangnya kamu pikir samar tuh ngga’ berkesan yaaah
samar itu hal misterius yang justru makin seru daripada yang terang2an….
selamat mencoba…….!

20 08 2008
ralia

“Samar”
Untuk sementara waktu……..
mmg bnyk org yg mnybut drnya sosok misterius yg g mw dketahui org lain.
Tp, seberapa bsrpun pnghalang yg mnjdkn ssorg yg mnybt drnya SAMAR, jstru itu yg mmbwt org lain mnemukan siapa sbnrnya org itu.

mbujukan,,,mbak ratih lho….mbujukan….!?

21 08 2008
kak viCha fanz berat muWh

Samar yah sul….
bwt kak vicha sifat asli muwh mcih kLiatan kok
bwt kak vicha muwh tuh pemikirannya keren abizzz cz tuh dri awal kak vicha dah ngefanz abiz ma qmuwh..
muwh tuh jagoan kakak….
pertahankan pmikiranmu yah dek,,
gut luck bwt kinerja osis taon 2008/2009

yackhhhhhh…..makasih dan makasih serta makasih lagi deh…..

7 10 2008
MuARa

Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. kami(MuARa dan http://tengah.wordpress.com) mengucapkan Met idul fitri mohon maaf lahir batin.

weleh..weleh..arek ipa komenne nggawe rumus kimia…??

10 10 2008
L 3714 XE

“SAMAR”…. kata-kata yang cukup misterius…!!! jadi orang misterius memang ssangat menyenangkan dan seru..!!tapi jangan karna ke”misteriusan” itu membuat seseorang bingung untuk memahami siapa dan bagaimana syamsul…

eh..eh..eehh….sudah penasaran ternyata dengan ke”misteriusan” itu. yahh.
selamat mencoba!!

14 11 2008
Rita

Gak hulk skalian?…
YAng penting menjadi diri sendiri, lambat laun orang akan mengerti dan menerima karena gak ada manipulasi, yakan??

26 11 2008
nurul

yaa…sekarang ngerti dech napa kmu sering bersikap aneh…
Bentar diem,abis itu kumat isengnya…
Ya,gpp c..
tiap orang punya cara tersendiri untuk mengekspresikan karakter yang ia miliki…
selama itu gak merugikan orang lain,why not…
semoga seiring berjalannya waktu kamu bisa mnentukan sendiri warna apa yang akan kamu pilih untuk membuat hal yang ”samar” itu menjadi jelas…

15 12 2008
Agung Stress g ada habis2nya

Ampon
Tapi apa sesuatu yang samar itu baek??????????
Lebih baik berwarna karena hidup g ad warna rasanya kayak kiamat aj
Huhuhuhuhuuhuhuhuhuhu

15 04 2010
hi juga.. « Science One UnLimited

[…] untuk lebih lengkap dan jelasnya kunjungi link ini. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: